Home » Nasional » Rizky Billar Akan Polisikan Kembali Sekitar 5 Haters Lainnya

Rizky Billar Akan Polisikan Kembali Sekitar 5 Haters Lainnya

Views : 426 views
46884-rizky-billar-suaracomalfian-winanto

Usai melakukan konsultasi hukum, Rizky Billar mendapati laporan sebelumnya pada seorang haters masih dalam proses penyelidikan. Oleh karena itu, pihaknya memutuskan untuk membuat laporan baru untuk haters lainnya.

“Kami mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami, Mas Billar dan Mbak Lesty,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Rizky Billar dan Sandy Arifin [Suara.com/Yuliani]
Rizky Billar dan Sandy Arifin [Suara.com/Yuliani]

Sandy Arifin belum menjelaskan ancaman dan pencemaran nama baik yang dilakukan seorang haters kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, pihaknya berharap pelaku segera ditangkap karena sudah meresahkan.

“Jadi kami akan buat laporan baru. Mudah- mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami,” ujar Sandy Arifin.

Sementara itu, bentuk ancaman pada Rizky Billar dan Lesti Kejora tak dijelaskan. Pihaknya masih mengumpulkan bukti dan data terkait hal itu.

Honeymoon Lesti Kejora dan Rizky Billar. (YouTube/Rizky Billar)
Honeymoon Lesti Kejora dan Rizky Billar. (YouTube/Rizky Billar)

“Ancamannya nanti akan kami perdetail lagi, karena kamit hari ini mau buat laporan dulu, karena masih lebih diperbanyak lagi data-datanya,” imbuh Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengakui, kata-kata fitnah dan pencemaran nama baik itu berbeda dari yang sebelumnya. Jumlahnya pun diduga lebih dari lima orang yang akan dilaporkan.

“Karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh ya. Beda beda (dari sebelumnya),” ujar Sandy Arifin.

Rizky Billar sendiri belum bisa memberi salah satu bukti hujatan yang datang kepadanya. Namun bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini hanya memberi garis besar bahwa bentuknya berupa ancaman.

Bagikan ini:

Posted in

Jangan Lewatkan