Home » Lainnya » WHO Desak China Buka Asal-usul Virus Corona, dan Berita Terpopuler Lainnya

WHO Desak China Buka Asal-usul Virus Corona, dan Berita Terpopuler Lainnya

Views : 308 views
75704-ilustrasi-who

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendesak pihak China untuk terbuka terhadap asal-usul virus corona Covid-19. WHO rencananya akan melakukan penyelidikan lanjutan terkait awal mula virus corona.

Sementara itu, virus marburg juga menjadi perhatian dari WHO. Mereka memperingatkan untuk tetap waspada terhadap virus marburg. Dua kabar tadi merupakan berita terpopuler di kanal health Suara.com. Berikut berita terpopuler lainnya.

1. Peneliti WHO Sebut Hipotesis Virus Corona Bocor dari Laboratorium Sangat Mungkin

ilustrasi WHO. (Hector Christiaen / Shutterstock.com)
ilustrasi WHO. (Hector Christiaen / Shutterstock.com)

Peneliti dari Organsiasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa hipotesis tentang kebocoran laboratorium sebagai asal-usul virus corona menjadi teori yang sangat mungkin.

Dalam argumen terbarunya dr Peter Ben Embarek, yang awalnya menolak teori kebocoran laboratorium sebagai “sangat tidak mungkin,” mengatakan dia sekarang menganggap kemungkinan itu sebagai “hipotesis yang mungkin”, demikian seperti dikutip dari New York Post.

2. WHO Desak China Untuk Bagikan Data Asal-usul Virus Corona Covid-19

ilustrasi WHO. (Hector Christiaen / Shutterstock.com)
ilustrasi WHO. (Hector Christiaen / Shutterstock.com)

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO mendesak China untuk membagikan data mentah dari kasus Covid-19 paling awal. Hal itu untuk memulai kembali penyelidikan tentang asal-usul virus corona.

Permohonan Organisasi Kesehatan Dunia datang ketika Rusia mencatat angka kematian harian tertinggi dari pandemi yang telah menewaskan sedikitnya 4,3 juta orang di seluruh dunia.

Bagikan ini:

Posted in

Jangan Lewatkan