Home » Serba Serbi » Kegiatan Acara Coffee Morning Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kegiatan Acara Coffee Morning Korem 084/Bhaskara Jaya.

Views : 123 views
photo coffee morning

JP, Surabaya.
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama menggelar coffee morning bersama pimpinan redaksi media massa se-wilayah Surabaya di Aula Korem 084/Bhaskara Jaya. Kegiatan ini melibatkan elemen dalam Korem (Komando Resor Militer) 084/Bhaskara Jaya, Rabu (21/9/2022) pagi.

Kepala Penerangan Korem 084, Mayor TNI Imam Suyoso menyampaikan jika kegiatan coffee morning ini memang merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan di Korem 084.

“Insyaallah tiga bulan sekali, tapi sesuai saran dari ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) minta diadakan sebulan sekali, jadi insyaallah kita pertimbangkan,” katanya.

Dalam sambutannya Danrem, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya ditengah kesibukan yang dilaksanakan setiap hari.

“Peran media sangat penting guna memberikan informasi menyejukkan kepada masyarakat, orang yang tidak tahu menjadi tahu,“ tutur Danrem.

Orang nomor satu di Makorem ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rekan media dengan pihak Korem.

“Kalau teman media ada hal yang ingin di komunikasikan dengan Korem silahkan, ada Kapenrem yang akan mengkoordinir,” lanjut Danrem”.

Lebih lanjut, Danrem Brigjen TNI Terry Tresna Purnama menyampaikan, acara coffee morning ini sebagai menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi juga bertujuan agar integritas antara militer dengan media tetap terus terjaga.

Di akhir sambutannya ia juga menambahkan jika TNI dan Media harus terus bersinergi guna memberikan peran masing masing sehingga bisa berguna bagi bangsa dan negara.

“Mari kita bersinergi untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat kita agar bisa memanfaatkan media sosial dengan baik dan bijaksana guna kepentingan kehidupan berbangsa dan bernegara. Mari kita bangun opini-opini yang positif sehingga terbentuk kehidupan masyarakat yang kondusif. Kalau dulu orang mengatakan “Mulutmu Harimau-Mu, tetapi sekarang orang mengatakan “Jari-jarimu Harimau-Mu,” pungkasnya.

Usai sambutan dari Danrem, acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan sambutan oleh pimpinan redaksi dari beberapa media yang hadir di tempat.

Pada akhirnya kegiatan ditutup dengan penyerahan cenderamata oleh Danrem Brigjen TNI Terry kepada perwakilan dari pihak PWI Jatim. (feri)

Bagikan ini:

Posted in

Jangan Lewatkan