Home » Hukum » Segera Tayang, Ini 6 Fakta Web Series Dikta & Hukum yang Sempat Diprotes Fans NCT

Segera Tayang, Ini 6 Fakta Web Series Dikta & Hukum yang Sempat Diprotes Fans NCT

Views : 72 views
51023-dikta-dan-hukum-suaracomalfian-winanto

Web series Dikta & Hukum tak lama lagi tayang di WeTV. Diadaptasi dari sebuah utas Twitter, simak fakta menarik Dikta & Hukum berikut.

Serial ini akan dibintangi oleh Natasha Wilona dan Abun Sungkar. Cerita yang berawa dari utas Twitter lalu dikembangkan jadi novel ini sempat mendulang protes dari fans Kpop Idol NCT loh. Kenapa?

Simak fakta web series Dikta & Hukum berikut ini!

1. Pemeran Dikta dan Hukum

Web series Dikta dan Hukum semakin menarik karena keikutsertaan bintang kenamaan Natasha Wilona sebagai pemeran utama. Karakter Nadhira akan diperankan Wilona, sedangkan Dikta dibintangi Ajil Ditto. Selain itu, ada nama-nama besar lain di industri hiburan Tanah Air seperti Yoriko Angeline dan Abun Sungkar

2. Sinopsis Dikta dan Hukum

Dikta dan Nadhira dikisahkan bersahabat sejak kecil, begitu pun orangtua mereka. Ayah Dikta rupanya ingin Nadhira menjadi menantunya. Perjodohan tersebut ditertawakan oleh Dikta maupun Nadhira. Sebab keduanya sama-sama sudah punya pacar masing-masing.

Dikta yang lebih tua sudah berkuliah di Fakultas Hukum, sedangkan Nadhira masih duduk di bangku SMA. Namun suatu ketika, Dikta mendapati sang kekasih jalan bareng cowok lain sehingga meminta putus. Sejak itu, hubungan Dikta dan Nadhira jadi semakin dekat.

Hanya saja Dikta menarik ulur hubungannya dengan Nadhira. Ia sesekali perhatian, tetapi menjadi menyebalkan dan mengingatkan Nadhira untuk tidak jatuh cinta kepadanya di lain kesempatan. Dikta juga suka menghilang.

Diketahui kemudian, Dikta ternyata tengah mengidap gagal ginjal dan rutin cuci darah. Penyakit dengan harapan hidup tipis tersebut rupanya sudah diderita Dikta sejak kecil. Lantas bagaimana nasib hubungan Dikta dan Nadhira selanjutnya?

Bagikan ini:

Posted in

Jangan Lewatkan